Senin, 31 Desember 2012

Seks Lebih Lama


Keintiman melalui seks memang sudah menjadi hal yang wajib bagi suami-istri. Namun, akan menjadi menyenangkan apabila keduanya juga bisa mendapatkan kepuasan satu sama lain. Selain posisi, kepuasan juga bisa didapat dari durasi seks yang cukup. 

Lantas, bagaimana cara mendapatkan hal tersebut? Berikut ulasannya, seperti dikutip Menshealth. Teknik remasan Membuat durasi seks lebih lama adalah Anda bisa menggunakan teknik remasan pada Mr P. 

Menurut pakar tentang seks Hopcroft, teknik tersebut mampu meningkatkan sensitivitas dan gairah seksual pasangan. “Dia atau Anda bisa mengulang ini sesering mungkin dan pada waktunya, Anda akan belajar untuk mengendalikan diri sendiri tanpa harus melakukannya,” ujarnya.  

Menunda ejakulasi juga menjadi salah satu cara membuat durasi seks bertambah lama. Tak hanya itu, pasangan juga bisa merasakan sensasi yang lebih saat melakukannya. Latihan pernapasan Perhatikan cara Anda bernapas. Latihan pernapasan dengan diafragma juga membuat napas lebih panjang. Tak hanya itu, bernapas dengan teknik ini juga bisa mengurangi ketegangan pada perut yang sewaktu-waktu bisa terjadi pada Anda saat berhubungan seks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Seks Lebih Lama